Pelatihan Personal Grooming bersama Sari Ayu Martha Tilaar

beauty class2

Bandung – Mahasiswa sedang ber-selfie sambil menunggu materi yang akan diberikan selanjutnya pada pelatihan Personal Grooming bersama Sari Ayu Martha Tilaar, Sabtu (16/4) di Gedung C, POLBAN.

 

Sabtu, 16 April 2016, Jurusan Bahasa Inggris Polban menyelenggarakan pelatihan Personal Grooming untuk mahasiswa semester 4 bekerja sama dengan Sari Ayu Martha Tilaar. Kegiatan ini wajib diikuti oleh seluruh mahasiswa semester 4 jurusan Bahasa inggris untuk memberikan pengetahuan tentang perawatan dan tata rias wajah, grooming dan etika berjalan agar terlihat elegant dan professional.

Pada pelatihan tersebut materi yang diberikan kepada mahasiswa laki-laki dan perempuan sedikit berbeda. Mahasiswa laki-laki diberikan pengetahuan bagaimana cara merawat wajah yang baik dan benar. Sedangkanmahasiswa perempuan diberikan pengetahuan tentang bagaimana cara ber-make up yang natural. Tidak hanya itu, seluruh peserta juga mendapat voucher gratis dari Sari Ayu Martha Tilaar untuk membeli produk mereka.

Salah satu peserta pelatihan bernama Annisa Sholihah mengaku senang mendapat pelatihan tersebut, "Pelatihan ini sangat bermanfaat, karena selain menambah pengetahuan tentang apa yang harus wanita lakukan nantinya di depan rekan, kolega atau atasan, saya juga jadi tahu bagaimana cara make up yang natural dan tidak berlebihan", katanya.

Program pelatihan ini sudah ada sejak Jurusan Bahasa Inggris Politeknik Negeri Bandung didirikan pada tahun 2006 dan menjadi agenda rutin yang diselenggarakan tiap tahun oleh Jurusan Bahasa Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *